Random Aja...

6:11:00 AM hanny arianty gultom 0 Comments

Mau masukin foto SC30 yang gan***g itu, tapi nanti suami protes.. hehehe

Saya mau randoman aja, biar bisa ingat kalau di notes pasti hilang or gak kebaca, karena skrg dah gak punya physical diary kaya zaman baheula dulu secara jari ini lebih terlatih untuk taktiktuk dibanding menggores..
Random aja hari ini :
* Sedih Golden State Warriors kalah, tapi saat sudah tau tragedi dan usaha yang mereka keluarkan untuk final tahun ini tuh kaya, clap clap clap, they're a true warriors! dan lagi si Kahwi emang ya, beast gitu, dia typical of a cold man, trus bench mereka tuh lebih luwes, tp gak kebayang sih kalau Kahwi went down.. trus intinya apa? intinya ya saya tetep ngefans sama Stephen Curry.. hehe, gak nyambung ya..
* Sedih lagi,eh tp ke prihatin sih, betapa saat sudah merasakan dekat dengan pengalaman seseorang yang nyari duit segitunya, di jalan yang benar, anak anak muda, rela di gaji "segitu" demi sesuap nasi. :((((((((((((, seharian capek kerja mau digaji "segitu" dan karena memang udah standarnya.. harus sering2 mendapatkan pengalaman seperti ini supaya lebih kuat bersyukurnya. AMIN!
*Lagi semangat belajar Konmari, impactnya lumayan untuk suami saya yang paling gak bisa rapihin lemari pakaian walau udah bolak balik saya rapihin, akhirnya saya menyerah alias males dan yaudah berantakan aja... haha, tp semenjak disusun dengan gaya Konmari, doi lebih mudah nyari pakaiannya, dan sisa pakaian yang dia ambil tetap stand strong, if you know Konmari method! hehehe

Yasudah itu saja, namanya random ya begini, kalau ada yg relate to my story silakan di comments.. :p

*smooches

You Might Also Like

0 comments: