Randomized

7:44:00 PM hanny arianty gultom 0 Comments

 Don't ask about the tittle

Yeps 

I am just being random

He he he

Checking a blog randomly

In a random place

In a random time

Is a randomized day!

Maaf!

So, lagi di tukang cuci mobil

Bingung mau ngapain

Suami lagi main hp

Mau ngajak ngobrol juga males, karena yg ada di otak ini hanya topik yang serius yang gak okeh di timing lg cuci mobil dan berisik dan banyak orang

Ok

So saya cari kesibukan, sampai gak penting banget chexk email kantor!! Hehe! It's Sunday hunz!! Come on lahh.. 😁

Lalu teringat iseng check blog ahh, eh kenapa gak sosial media sih? Gak punya! Eh bukan gak ke instal! Karena saya yang males ngapusin foto video or males pindahin ke memory. Iya gak langganan Icloud! Next deh yaa...

Jadi so

Saya cuma mau bersyukur atas berkat yang Tuhan berikan ke saya dan keluarga. Udah usaha kaya apaaan tau ke satu hal, eh tiba2 dikasih dari hal lain. Gak aneh sih, karena memang pengalaman yang gk kita duga itu sering terjadi. Diingetin terus aja biar selalu bersyukur. Terima kasih Tuhan!

Udahan dulu ya, dah selesai. Suami kalau saya masih sibuk pegang hp pasti ngomel! Hehe


Love youuu!!

You Might Also Like

0 comments: