MARSHALL

11:55:00 PM hanny arianty gultom 0 Comments

Perkembangan si MJ semakin hari semakin menggemaskan..  Apalagi di bulan ke 10 ini, dia udah start showing his crankiness.. kalo bosen, nangis, kalo gerah, nangis, kalo ada yang dia mau tapi gak di kasih, nangis apalagi.. hehe.. Awalnya sih sempet agak panik gitu, yang biasanya si MJ gak pernah sama sekali rewel even saat dia kena campak dan tumbuh gigi pertamanya, sekarang all of the sudden dia jadi gampang kesel, suka marah dan nangis.. 

Karena suka tanya sana sini dan googling informasi yang berhubungan dengan perkembangan bayi, ya paniknya jadi hilang deh. He is just okay, that's just the sign that my baby is getting bigger and smarter.. 

Tingkahnya MJ unik-unik banget.. dari suka manjatin lemari pakaianya (mungkin karena waktu hamil suka nonton kera sakti, red), yang serius banget nontonin iklan tv, suka banget merhatiin semut kecil di lantai, sehelai rambut bahkan kotoran dikit aja udah pasti dia sentuh-sentuh, belum lagi kalau dia liat cahaya, matanya langsung belo sebelo belonya belo (okay saya lebay)..

Kemarin juga tiba-tiba ditangannya udah ada donat, dan pas dia gigit itu donat, dia meringis sendiri, mungkin karena dia belum pernah ngerasain manis yang manis banget itu. Gerakan tanganya cepet banget, padahal itu donat masih ada di dalam kotaknya dan disekitarnya juga ada suami, ade, dan mertua yang lagi enak ngobrol.. (mungkin ini juga masih karena efek keranjingan nonton kera sakti, red).

Sebenarnya masih banyak banget tingkahnya si MJ yang udah nunjukin interaksi dia sama orang lain.. seneng pokoknya bukan kepalang menjalar-jalar selalu kian kemari, umpan yang lezat itulah yang dicari, ini dianya yang terbelakang... 

#mama MJ signing off!


You Might Also Like

0 comments: